MotoGP

Livio Suppo: Motor Kami Lebih Baik dibandingkan pabrikan lain

Livio Suppo: Motor Kami Lebih Baik dibandingkan pabrikan lain

Livio Suppo: Motor Kami Lebih Baik dibandingkan pabrikan lain – Keberhasilan Marc Marquez memimpin klasemen sementara MotoGP 2016 membuat bos Honda, Livio Suppo, mulai percaya diri dengan keberhasilan pembalapnya, ia mengatakan bahwa motor mereka lebih baik dibandingkan pabrikan lainnya.

Di paruh pertama MotoGP 2016, para pembalap Honda khususnya Marc Marquez mampu tampil impresif. Hal ini bisa di lihat dari klasemen semetara MotorGP, di mana Marc Marquez berada di puncak klasemen sedangkan Dani Pedrosa berada di posisi keempat.

Hal tersebut diluar perkiraan semua pihak. Di mana kubu Honda akan mendapatkan masalah di awal musim, karena hasil setelah tes pramusim menunjukan Motor RC213V mengalami masalah adaptasi dengan ban Michelin dan perangkat baru pada motor mereka. Namun, hingga seri kesembilan MotoGP sudah berlangsung, pembalap andalan tim Repsol Honda, Marc Marquez, malah memimpin klasemen dengan unggul 59 poin dari Valentino Rossi yang berada di posisi ketiga.

Maka tak heran jika Livio Suppo optimis menghadapi paruh kedua MotoGP musim ini yang akan berlangsung pada 14 Agustus mendatang.

Tags : \

Recommended