Berita Sepakbola

Malcom Belajar Banyak Melalui Messi

Malcom Belajar Banyak Melalui Messi

Pemain sayap Barcelona, Malcom, tidak bersedia membuang peluang bermain bersama Lionel Messi. Dia mau menyerap ilmu bintang Argentina itu sebanyak mungkin.

“Messi merupakan orang yang selalu mengidamkan yang terbaik buat team. Itulah kenapa dirinya merupakan leader dan seseorang yang bisa menginspirasi semua pesepakbola buat memberi yang terbaik. Messi punya 5 Ballon d’Or, dan Kamu jadi berlaga keren bersamanya serta termotivasi,” tutur Malcom pada Soccerway.

Barcelona menandatangani Malcom melalui Bordeaux di awal kampanye musim ini senilai 41 juta €. Bintang dari Brasil ini sedang berupaya mendapat tempat di Barcelona.

Dia baru satu kali jadi starter dan 3 kali masuk menjadi bintang pengganti. Meskipun begitu, Malcom tidak terlampau berkecil hati. Pasalnya, dia dapat bermain bersama Messi di arena pertandingan.

Messi sudah membikin 14 goal dan lima assists sepanjang kampanye musim ini. Malcom juga amat terinsipirasi menyaksikan kualitas La Pulga.

“Bagiku, Messi yang paling baik sejagat. Susah buat diungkapkan. Kamu tak pernah paham apakah yang bakal ia kerjakan. Susah buat melihat ke arah mana ia bakal bergerak. Cuma dengan bertukar umpan dengannya, saya belajar banyak. Saya mau memanfaatkan peluang itu semaksimal mungkin,” tutur Malcom.

Barcelona sendiri sekarang ada pada pucuk klasemen La Liga bersama raihan 24 angka.

Tapi, Messi cs cuma menang 1 angka atas Sevilla, Atletico Madrid serta Deportivo Alaves yang ada di bawahnya.

Tags : \

Recommended