Berita Sepakbola

Malcom Minta Jam Terbang Setingkat lebih Tinggi di Barcelona

Malcom Minta Jam Terbang Setingkat lebih Tinggi di Barcelona

Pemain sayap Barcelona, Malcom, menyatakan ia mau buat sejarah di Camp Nou. Dia pun berhadap memperoleh jam terbang setingkat lebih banyak kampanye musim ini.

Barcelona berlaga seri 1-1 dengan tuan rumah, Inter Milan di laga lanjutan Grup B Liga Champions yang diselenggarakan di Giuseppe Meazza, hari Rabu (7/11) dinihari WIB. Malcom yang masuk menjadi pemain pengganti sukses mencatat namanya pada papan score.

Ini merupakan pertandingan ke 4 Malcom bareng Barcelona kampanye musim ini, semenjak direkrut melalui Bordeaux senilai 40 juta € di penghujung kompetisi kemarin.

“Barcelona merupakan impian yang saya punya semenjak kecil,” tutur Malcom pada Mundo Deportivo.

“Untuk debut pada Liga Champions serta menyarangkan goal, saya merayakannya bareng keluarga. Impianku di Barcelona dimulai, impianku ialah membikin sejarah serta mengerjakan hal-hal hebat.”

“Aku mesti mengucapkan terima kasih pada team buat memberiku kepercayaan diri. Saya mau bertanding setingkat lebih banyak. Setiap hari saya latihan buat bisa memperlihatkan saya punya kemampuan untuk berada pada team ini,” Malcom melanjutkan.

Pencapaian itu tidak merubah tempat Azulgrana serta Inter di Grup B. Malcom cs masih memimpin klasemen sementara bersama raihan sepuluh angka melalui 4 pertandingan yang sudah mereka jalani. Inter menyusul bersama 7 angka yang sudah mereka peroleh.

Tags : \

Recommended