Berita Sepakbola

Maldini Janji Objektif Nilai Penampilan Gattuso

Direktur AC Milan, Paolo Maldini, berjanji bakal bersikap objektif di dalam memperhitungkan performa Gennaro Gattuso di San Siro. Maldini jua tidak takut memecat juru tak-tik 41 tahun ini.

“Saya perlu berbuat job aku dan mengevaluasi Gattuso, kami bukanlah kawan satu tim lagi. Kamu mesti menghormati beberapa orang yang kerja dengan Kamu. Kami berdua di sini untuk menolong membikin tim ini kerja sebagus mungkin, ” tutur Maldini pada DAZN.

Tempat Gattuso sedang ada di ujung tanduk. Manajemen Milan memiliki rencana memecatnya apabila Rossoneri tidak berhasil berakhir empat besar.

Kedatangan Maldini, pernah dikhawatirkan membikin penilaian tak objektif. Pasalnya, Maldini dan Gattuso merupakan kawan satu tim kala membela Rossoneri.

Meskipun begitu, berdasarkan Maldini, tak terdapat lagi istilah kawan satu tim ataupun koneksi pertemanan di dalam dunia profesional. Dia janji bakal memutuskan paling baik untuk AC Milan.

“Pandangan kami dapat tak sama, namun persahabatan menolong kami mengatasi perbedaan. Tapi, aku mesti mengevaluasi job yang sudah ia kerjakan dengan perilaku dingin dan terpisah. Kami memainkan peran yang tak sama di tim, dan kami tak lagi jadi kawan satu tim, ” tutur Maldini.

Milan sendiri sekarang ada di tempat 5 klasemen Serie A. Rossoneri terpaut 1 poin dari Inter Milan dan Atalanta yang ada di atasnya.

Tags :

Recommended