Berita Sepakbola

Manajer Atalanta Girang Dapat Akhiri Hegemoni Juventus

Manajer Atalanta Girang Dapat Akhiri Hegemoni Juventus

Manajer Atalanta Girang Dapat Akhiri Hegemoni Juventus

Juru tak-tik Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengakui amat terkejut sebab dapat menang besar melawan Juventus dalam laga perempat-final Coppa Italia dinihari kemarin. Dia mengakui amat girang sebab dapat menghentikan hegemoni Juventus di ajang Coppa Italia.

Atalanta dengan cara mencengangkan sukses mendapat kemenangan bersama score 3-0 saat melawan Bianconerri di turnamen Coppa Italia. 3 gol kemenangan La Dea dibuat oleh Timothy Castagne serta 2 goal lewat kaki Duvan Zapata.

“Sesuatu yang amat mengesankan sudah berlangsung dini hari ini. Aku percaya pendukung kami yang sangat yakin pun tidak bakal menyangka kami dapat mendapat kemenangan dengan score seperti itu,” tutur Gian Piero Gasperini dilansir melalui website Football Italia.

“Kami sudah beberapa kali meyulitkan Juventus. Namun, cuma bisa memaksakan pencapaian seri. Jadi, rasanya amat sukar untuk mendapat kemenangan dengan score 3-0. Hasil positif melawan Juventus ini membikin kami merasa amat optimis,” lanjut Gian Piero Gasperini.

Di penghujung Februari nanti, Papu Gomez dkk bakal menghadapi Fiorentina dalam laga semi-final Coppa Italia. Pertandingan pada fase semi-final bakal dilakukan dengan sistem 2 leg serta pemenangnya bakal bermain dalam laga final yang bakal diselenggarakan di Stadio Olimpico di tanggal 15 Mei mendatang.

Di ajang Serie A kampanye musim ini, Atalanta bisa menunjukkan penampilan yang lumayan stabil serta sekarang duduk di urutan ketujuh. Di hari Senin (4/2) dini hari WIB, mereka bakal bertandang menuju markas Cagliari.