Berita Sepakbola

Manajer Udinese Klaim Juventus Bisa Jawara Champions

Manajer Udinese Klaim Juventus Bisa Jawara Champions

Penampilan keren Juventus di kompetisi musim ini membikin banyak pihak yakin jika piala Liga Champions bukanlah hal yang mustahil.

Salah satu diantaranya ialah Juru tak-tik Udinese, Julio Velazquez, yang belum lama melihat para pemainnya takluk di kandang mereka sendiri.

Udinese baru-baru ini kalah dengan score 0-2 dari Juventus di partai minggu ke 8 Liga Italia 2018-2019, yang diselenggarakan pada Sabtu (6/10).

2 goal yang tiap-tiap dilesakkan oleh Rodrigo Bentancur saat laga sudah berjalan hingga menit ke-33 serta Cristiano Ronaldo (37′) menjadikan Udinese mendapatkan hasil negatif ke 4 sejauh musim ini.

Berkomentar soal hasil negatif skuatnya vs Juventus, Julio Velazquez yakin jika performa pemain Si Nyonya Tua yang terlampau hebat jadi penyebabnya.

“Juve terlampau hebat, tak cuma untuk team saya, namun untuk seluruh kubu, ” tutur Velazquez dilansir BolaSport. com dari Sky Sport Italia.

“Kami memang main baik, namun sekaligus melawan rival yang dapat menjuarai Liga Champions, ” lanjutnya.

Udinese memang memiliki kesempatan buat setidak-tidaknya memperkecil ketertinggalan lewat sontekan yang dilepas Kevin Lasagna.

Penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny, juga telah tak berkutik. Namun pemain bertahan Alex Sandro masih sigap buat menyapu bola di tepi garis gawang.

“Saya mau memenangkan pertandingan serta memperoleh angka, namun tak simpel buat bangkit melalui ketertinggalan 2 gol, ” tutur juru tak-tik berkebangsaan Spanyol ini.

“Tidak enteng bermain vs Juventus, ” tutupnya.

Tags :

Recommended