Berita Sepakbola

Manchester United Butuh Bek Anyar

Manchester United Butuh Bek Anyar

 

Manchester United Butuh Bek Anyar – Selangkah lagi Manchester United berhasil mendapatkan tanda tangan bek Benfica, Victor Lindelof. Kabarnya pemain asal Swedia tersebut telah menjalani tes kesehatan di Manchester pada hari Rabu lalu. Ditaksir nilai kontrak Lindelof mencapai 35 juta Pounds atau sekitar 593 milliar Rupiah. Pemain berusia 22 tahun tersebut nantinya akan menjadi pelapis bek tengah Manchester United yang saat ini sedang krisis pemain.

Sejak lama Setan Merah sudah mengincar bek Benfica tersebut. Namun, apa mau dikata kesepakatan antara kedua tim masih sulit terwujud hingga beberapa waktu ke depan.

Kepindahan Lindelof ke Manchester United saat ini masih menuai beberapa masalah dan halangan.

Hingga saat ini Lindelof masih menjalani tugas negara membela Swedia dalam laga Internasional. Diharapkan Lindelof harus fokus terlebih dahulu untuk membela negaranya saat ini. Selepas itu komunikasi kedua tim mengenai kepindahan Landelof akan kembali dilanjutkan.

Selain mengincar Landelof, Manchester United masih memiliki target transfer lain yaitu bek tengah Real Madrid, Raphael Varane. Kabarnya bek asal Prancis tersebut juga memiliki ketertarikan untuk merapat ke Old Trafford musim depan.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berencana untuk merekarut Varane musim depan sebab pemain berusia 24 tahun tersebut dinilai telah memenuhi karakter pemain yang dibutuhkan Mourinho.

Dilansir dari media setempat, masa depan Varane di Real Madrid masih dipertanyakan. Hal itu tidak lain dan tidak bukan disebabkan karena kabar kepindahan bek Juventus, Leonardo Bonucci musim depan. Jika memang itu terjadi, maka Varane akan terancam kehilangan kesempatan bermain sebagai starter.

Varane memang sedang membutuhkan tempat di starting eleven Real Madrid musim ini. Pasalnya gelaran Piala Dunia 2018 tinggal sebentar lagi, Varane butuh kesempatan untuk bermain reguler agar mampu membuktikan kemampuannya dan dapat membela negaranya di kompetisi Piala Dunia 2018 nanti.

 

Vidal Sebut Wasit Biang Keladi Tersingkirnya Bayern dari Liga Champions

Vidal Sebut Wasit Biang Keladi Tersingkirnya Bayern dari Liga Champions

Vidal Sebut Wasit Biang Keladi Tersingkirnya Bayern dari Liga Champions – Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal, meluncurkan kritikan pedas pada wasit Viktor Kassai, dengan Vidal mengklaim Kassai sebagai biang keladi tereliminasinya Bayern Munich dari Liga Champions.

Bayern menelan kekalahan 4-2 atas Real Madrid lewat babak perpanjangan waktu di leg kedua babak perempat final Liga Champions Rabu (19/04) WIB. Kinerja wasit di laga tersebut memang dipertanyakan menyusul kartu kuning kedua yang diberikan untuk Vidal di menit ke-84, sebelum wasit asal Hungaria tersebut kembali membuat keputusan kontroversial dengn mensahkan gol Cristiano Ronaldo untuk melengkapi hat-tricknya di babak perpanjangan waktu, meski Ronaldo terang-terangan sudah berada dalam posisi offside.

Dan Vidal kurang begitu terkesan dengan kepemimpinan Kassai di Santiago Bernabeu.

“Perampokan ini tidak bisa terjadi di Liga Champions, itu jelas terlihat dan mulai membuat Anda sedikit ragu akan pertandingan tersebut,” kata Vidal.

“Kami ingin lolos dan ini membuat kami sangat marah, bahwa pertandingan dengan intensitas tersebut dapat ditentukan oleh wasit. Dia sangat salah dan telah membuat kami tersingkir dari Liga Champions.

“Ketika mereka mempermalukan Anda dengan cara seperti ini, itu sangat kuat dan menciptakan banyak amarah,” tutupnya.

Sekian yang dapat kami sampaikan. Berita ini kami ambil dari website Sumberbola.com, portal berita bola dan berita olahraga berbahasa Indonesia. Apabila Anda masih ingin membaca berita seputar olahraga dunia lainnya, Anda dapat langsung saja mengunjungi Sumberbola.com. Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami. Salam Olahraga!!!

Recommended