Berita Sepakbola

Mantan Bintang Liga Spanyol Bangga Dapat Ikuti TC Tim nasional U-23

Salah 1 bintang Bali United yang dipanggil menuju pemusatan pelatihan (TC) tim nasional U-23, Dallen Doke mengakui amat siap tempur walau tengah terkendala soal fisik. Mantan pesepakbola yang tampil dalam tim Spanyol, CD Castellon sedang alami cedera ankle.

Dallen juga menyatakan jika sepanjang mengikuti TC Tim nasional U-23, dia banyak memperoleh pelajaran anyar. Dia mengatakan jika gaya pelatihan Indra Sjafri penuh dengan filosofi sepakbola.

“Saat di tim nasional lalu kami mengikuti filosofi dari coach Indra Sjafri yaitu attacking football with passing. Jadi sedikit lebih banyak berlaga dengan penguasaan bola, ” tutur Dallen sebagaimana dilansir football5star. com dari situs Bali United, Rabu (7/8).

Dallen juga berharap dapat berlaga di tim inti tim nasional U-23. Soal rivalitas dengan bintang lain, dia malah termotivasi menunjukkan performa paling baik.

“Itu menjadi bentuk motivasi aku saat kembali dari Spanyol menuju Indonesia, ” lanjutnya.

Tentang soal cedera ankle yang dideritanya, Dallen mengakui jika sekarang cedera ini telah cukup bagus. Hal itu ujarnya tidak lepas dari tugas tim medis skuat yang dijuluki Serdadu Tridatu.

“Ya, kemarin saat di Tim nasional aku dihantam cedera ankle. Namun kini telah jauh lebih bagus karena bantuan tim medis di sini, ” tutur Dallen.

Ditambahkan oleh Dallen, ia bisa jadi bakal mengikuti pelatihan bareng lagi dengan tim Bali United. Sekarang Dallen memang mengikuti pelatihan terpisah.

“Mungkin usai laga vs Semen Padang aku baru dapat bergabung pelatihan dengan kesebelasan, ” tutur Dallen.

Tags :