Berita Sepakbola

Mantan Inter: Ivan Perisic serta Mauro Icardi Akan Angkat Koper

Bekas manajer Inter Milan, Gigi Simoni, yakin Mauro Icardi serta Ivan Perisic bakal meninggalkan Giuseppe Meazza di jendela transfer pemain pada musim panas mendatang. Dia juga menyatakan jika ke 2 bintang ini tidak bakal menghantarkan Inter sukses pada Eropa mau pun Italia.

Pada bursa transfer musim panas tahun 2018 yang lalu, ke 2 nama ini memang sering kali diberitakan bakal meninggalkan Giuseppe Meazza. Ivan Perisic dikatakan bakal menambatkan hatinya menuju Manchester United serta Mauro Icardi jadi target dari Real Madrid serta Chelsea.

“Setiap kesebelasan perlu ketenangan pada ruang ganti guna mengangkat trofi. Apabila bermasalah pada ruang ganti, maka satu kesebelasan bakal sulit guna mendapat kemenangan serta main bagus pada satu kompetisi, ” tutur Gigi Simoni pada FCInterNews.

“Pihak tim seharusnya melindungi manajer yang tengah berupaya guna menuntaskan soal pada ruang ganti. Soal pada ruang ganti tidak bakal berakhir jika dewan tim tidak turut campur. Hal tersebut membikin aku percaya Icardi serta Perisic bakal pindah pada penghujung kompetisi musim 2019-20, ” tambah Gigi Simoni melanjutkan.

Sejak digosipkan bakal pindah, Ivan Perisic tidak berhasil memperlihatkan performa paling bagusnya buat La Beneamata. Bintang dari Kroasia ini cuma bisa menyumbang 5 goal serta 4 umpan melalui 26 pertandingan pada Serie A.

Hal sama jua menimpa Mauro Icardi yang cuma bisa menyumbang sepuluh goal serta 3 umpan melalui 21 pertandingan. Malahan, bintang dari Argentina ini sempat tersandung problem bersama dewan manajemen tim.

Tags :