Berita Sepakbola

Mantan Penjaga gawang United: Kecaman Untuk Pogba Terlampau Berlebihan

Mantan kiper Manchester United, Mark Bosnich, menganggap kecaman kepada Paul Pogba telah keterlaluan dan melampaui batas.

“Saya kira Pogba tidak sedikit dikecam dan ini tak adil. Beberapa orang punya gaya mereka sendiri dan beberapa orang harus mengerti jika ia merupakan bintang level dunia, ” tutur Bosnich di Soccerway.

“Ini identik dengan kesebelasan saat ini bagaimana kondisi sesungguhnya berlangsung. Sebab United tak betul-betul ada di zona yang seharusnya. Beberapa orang mesti mengingat ini. ”

Semenjak menambatkan hatinya menuju Unied pada 2016 silam, penampilan Pogba tidak begitu konsisten. Kadang main baik, tapi kadang jua tidak kasih kontribusi. Hal itu membikin bintang 26 tahun ini banjir kecaman.

Berdasarkan Bosnich, buruknya penampilan Setan Merah bukanlah salah Pogba seorang diri. “Seperti yang terus aku ucapkan, bintang-bintang paling baik di dalam kesebelasan terus memperoleh sanjungan saat semuanya berlangsung bagus, dan saat enggak, mereka memperoleh kecaman paling besar jua, ” Bosnich melanjutkan.

Pogba sendiri musim kemarin memperkuat United di dalam 47 laga di seluruh turnamen. Mantan bintang Juventus ini jua memberikan kontribusi enam belas goal dan 11 umpan.

Sang bintang belakangan diisukan menjadi bidikan Juventus dan Real Madrid. Meskipun begitu, ke 2 tim ini tak kunjung mengerjakan pendekatan resmi pada pemain berposisi gelandang Prancis itu.

Tags :

Recommended