Berita Sepakbola

Marcelo Ikhlas Kerjakan Apa pun Demi Zinedine Zidane

Pemain bertahan veteran Real Madrid, Marcelo, adalah salah satu sosok yang amat girang dengan kembalinya seorang Zinedine Zidane menuju Santiago Bernabeu. Dia juga mengakui akan berbuat apa pun demi membahagiakan Zinedine Zidane.

Sebelum kembalinya Zidane, tempat Marcelo di lini belakang mulai tergeser dengan kinerja meyakinan Sergio Reguillon. Hal itu membikin media Spanyol memberitakan jika Marcelo telah tidak betah berlaga di Real Madrid dan mau pindah menuju Juventus.

“Saya amat bahagia dengan kembalinya Zidane. Para staf kepelatihan tim jua amat bahagia menyambutnya balik lagi. Di Madrid, Zidane adalah salah satu sosok yang amat dikagumi, ” tutur Marcelo pada Sportingbet TV.

“Saya bakal bersedia berbuat apa pun untuk membuat dirinya rasa nyaman di sini. Kedatangannya membikin kami dapat mengerjakan apa pun dengan sedikit lebih simpel. Di samping itu, ia jua adalah seorang yang lumayan mudah untuk diajak berkonsultasi, ” imbuhnya.

Pada hari Minggu (12/5) nanti, Marcelo bakal berusia 31 tahun. Walau telah mendekati penghujung kariernya, bintang dari Brasil ini tetap berharap dapat main penuh dibawah arahan Zinedine Zidane setidak-tidaknya sampai penghujung kompetisi musim 2019-20 nanti.

Kompetisi musim ini, dia tidak berhasil memperlihatkan penampilan paling bagusnya. Sepanjang ini, dia cuma sukses menyarangkan 2 goal dan 2 assist dari 21 penampilannya di turnamen LaLiga. Dia juga jadi salah satu sebab di balik ketidakmampuan Los Blancos main penuh dan kehilangan piala Liga Champions kompetisi musim ini.

Tags :