Berita Sepakbola

Mario Balotelli Mungkin Jalani Debut Lawan Juventus

Semenjak gabung menuju Brescia awal kompetisi musim ini, Mario Balotelli tidak jua mencicipi 1 laga juga di Serie A. Namun penantian sang striker untuk balik lagi bermain mungkin saja usai ketika menghadapi Juventus tengah minggu mendatang.

Tak kunjung bertandingnya Mario Balotelli tidak lepas dari suspensi yang dilalui. Ia diberi hukuman larangan berlaga di dalam 4 laga sebab soal yang dibikin saat tengah berjersey Marseille musim kemarin.

Sekarang dengan Serie A yang telah berjalan 4 minggu, kesempatan bintang yang dijuluki Super Mario untuk bermain lagi amat terbuka lebar. Tapi, 1 hal yang mesti dikerjakan saat ini ialah membangun kembali keadaan fisiknya, karena ia telah tidak ikut serta berlaga lumayan lama.

“Saya kira aku telah berlatih dengan keras bulan kemarin dan saat ini. Aku mau mengawali karier aku lagi di sini. Sebenarnya aku telah tak tampil dalam turnamen kompetitif amat lama, aku baru tampil dalam 2 pertandingan uji coba, namun kini saya telah siap, ” tutur Balotelli pada DAZN, Minggu (22/9).

“Saya telah siap untuk bermain. Namun seluruh tergantung juru tak-tik apa segera menurunkan aku kontra Juventus ataupun tak. Yang pasti kini aku telah siap kapan pun Brescia perlu, ” lanjutnya.

Selain itu, mantan bintang Inter Milan dan AC Milan berharap dapat melalui kompetisi musim ini dengan bagus. Harapannya ini tidak lepas dari kesempatan Super Mario untuk balik lagi membela tim nasional Italia di Euro 2020 nanti.

“Tentu saja incaran inti aku dapat berlaga lagi untuk Italia di Euro tahun depan. Maka dari ini hal perdana yang mesti aku kerjakan adalah balik lagi berlaga secepat mungkin dan menolong Brescia mendapat hasil paling baik kompetisi musim ini, ” pungkas Balotelli.