Berita Sepakbola

Mario Gomez Capai Kata Sepakat dengan Dortmund

Mario Gomez Capai Kata Sepakat dengan Dortmund

Mario Gomez Capai Kata Sepakat dengan Dortmund – Isu seputar masa depan Mario Gomez beredar tanpa arah padahal dirinya bermain sangat bagus musim ini di Besiktas. Bersama klub Turki tersebut, ia sukses mencetak 28 gol dan membantu klub menjuarai Liga Turki setelah beberapa musim tak pernah meraihnya.

Berkat kontribusinya tersebut, Besiktas berniat untuk membelinya secara permanen dari Fiorentina, klub pemilik Gomez. Akan tetapi keinginan Besiktas untuk memiliki Gomez harus mereka lupakan karena sang pemain memutuskan untuk tidak lagi bermain di Liga Turki musim depan. Kasus kudeta militer yang terjadi di Turki baru-baru ini menjadi alasan utama Gomez untuk meninggalkan Besiktas.

Dengan tertutupnya peluang untuk berman di Besiktas, Gomez saat ini akan kembali ke Fiorentina. Akan tetapi sang pemain nampaknya tidak akan berseragam Fiorentina lagi musim depan karena klub tersebut ingin menjualnya di bursa transfer kali ini.

Pada perkembangannya, Borussia Dortmund dikabarkan telah melakukan pendekatan terhadap Gomez. Football Italia bahkan mengklaim bahwa Dortmund telah mencapai kesepakatan dengan sang pemain untuk bermain di Dortmund musim depan.

Walaupun Gomez juga diincar oleh Wolfsburg dan West Ham, sang pemain diklaim lebih memilih Dortmund. Pergerakan Dortmund yang begitu aktif di bursa transfer kali ini menjadi alasan Gomez memilih klub tersebut. Dengan skuad yang dimiliki Dortmund saat ini, mereka berpeluang untuk menghentikan dominasi Bayern Munich di Liga Jerman.

Recommended