Berita Sepakbola

Mbappe Tidak Betah Cedera

Cedera yang menimpa Kylian Mbappe tentu jadi kerugian raksasa untuk Paris Saint-Germain. Leader kesebelasan, Thiago Silva menyatakan, tak cuma kesebelasan yang kehilangan daya dobraknya saat Mbappe cedera.

Mbappe menambah lis cedera PSG kompetisi musim ini. Sebelumnya, telah terdapat sejumlah nama macam Edinson Cavani, Thilo Kehrer, dan Julian Draxler. Silva menuturkan, Mbappe juga merasa tak betah ada di ruang perawatan.

“Sangat disayangkan cedera yang berlangsung merupakan hamstring. Namun inilah sepakbola, hal-hal kayak ini terkadang memang dapat berlangsung. Saya percaya Kylian bakal balik lagi menuju penampilan semula dengan tepat waku, ” jelasnya sebagaimana dilansir dari AS.

“Meskipun cedera, mentalitasnya tak berubah. Ia masih bintang belia dengan ambisi raksasa. Perbedaannya kompetisi musim ini saya saksikan ia lebih giat latihan. Hasratnya yang tangguh untuk merebut kemenangan tetap nampak, ” jelasnya meneruskan.

Sepanjang ini, PSG telah menjalani 3 laga di Ligue 1. Anak didik Thomas Tuchel menduduki peringkat ke 3 klasemen sementara dengan raihan 6 angka. Hasil dari 2 kemenangan dan 1 kekalahan.

“Dia amat termotivasi untuk balik lagi berlaga sebab dia merupakan bintang profesional. Mentalitas bertandingnya masih serupa kayak awal musim ini. Kami bakal bangkit perlahan-lahan hingga menuju posisi semula, ” pungkas Silva.

Tags :

Recommended