Berita Sepakbola

Messi Tetap Absen Kala Barcelona Jamu Real Betis

Barcelona tetap tidak bisa dibela Lionel Messi pada pertandingan kontra Real Betis, Senin (26/8) dini hari WIB. Nama sang superstar tidak ada di dalam lis bintang yang disusun juru tak-tik Ernesto Valverde untuk pertandingan di Stadion Camp Nou itu.

Walau telah balik lagi latihan, keadaan Lionel Messi yang pernah dibekap cedera otot betis kenyataannya tak jua sepenuhnya fit. Putusan Ernesto Valverde tidak menyertakan La Pulga untuk pertandingan Barcelona melawan Real Betis merupakan buktinya.

Sebelum mengkonfirmasikan tim untuk pertandingan Barcelona melawan Real Betis, Ernesto Valverde memang pernah menyatakan menolak memaksakan Lionel Messi berlaga. “Jika tidak di dalam situasi 100 persen, Messi tidak bakal berlaga menghadapi Betis, ” tutur sang entrenador sebagaimana dilansir Football5Star. com dari Diario As. “Kita saksikan dahulu bagaimana ia latihan. Aku tak bisa menawarkan kepastian. ”

Ketiadaan leader tim nasional Argentina ini membikin sektor serang La Blaugrana mendapatkan krisis kala melawan Real Betis. Sebab, Ousmane Dembele dan Luis Suarez jua dibekap cedera. Karena Philippe Coutinho dan Malcom telah dipinjamkan, hasilnya cuma Antoine Griezmann yang menjadi tumpuan.

Sebagai usaha mengatasi krisis di sektor serang Barcelona seiring ketiadaan Lionel Messi, Suarez, dan Dembele, Ernesto Valverde memanggil Carles Perez dan Ansu Fati. Pada minggu perdana kala tumbang 0-1 di kandang Athletic Bilbao, Perez berlaga sepanjang 14 menit. Ia masuk sebagai pengganti Sergi Roberto kala laga masuk ke menit ke-76.

Tags :

Recommended