Berita Sepakbola

Moise Kean Belum Puaskan Marco Silva

Everton berhasil mendaratkan Moise Kean dari Juventus. Namun kedatangan ujung tombak masa depan Italia ini tak kunjung membikin sang juru tak-tik, Marco Silva, puas.

Everton menggelontorkan biaya senilai 30 juta poundsterling untuk memperoleh Moise Kean. Kedatangannya bakal membikin sektor depan mereka kian kokoh. Sekarang tim sekota Liverpool ini telah mendaratkan 3 pesepakbola berlabel bintang sebagaimana Fabian Delph dan Jean Phlippe Gbamin.

Meski begitu, Marco Silva rasa-rasanya tetap mau mendaratkan sejumlah pemain lagi. Dia berharap dapat memburu suksesor Kurt Zouma, Idrissa Gueye, dan Ademola Lookman yang pindah.

“Kami tetap amat sibuk di jendela transfer musim panas ini. Sekarang, sebagaimana yang Kamu tahu, tim kami belum terlampau besar, jadi kami perlu sejumlah pemain anyar lagi. Kami kehilangan Kurt Zouma, Gueye, dan Lookman, ” tutur Marco Silva sebagaimana ditulis Daily Mail, Senin (5/8).

“Jadi kami tengah perlu bintang baru, khususnya di pos sayap dan pemain bertahan sentral. Sementara untuk tempat sentral, mari kita saksikan apakah kami dapat mengerjakan sesuatu ataupun tak. Usai ini tempat yang jua memungkinan merupakan ujung tombak dan pemain bertahan sebelah kanan, ” dia melanjutkan.

Musim kemarin Everton bertengger di tempat ke 8. Sekarang dengan materi bintang yang lebih masak, tim yang dijuluki The Toffees ini dapat main lebih bagus lagi musim 2019-2020. Terlebih Marco Silva mengincar melaju menuju turnamen Eropa.

Tags :