Berita Sepakbola

Montoya Tidak Tahan Berlaga di Inter

Montoya Tidak Tahan Berlaga di Inter

Bekas punggawa Barcelona, Martin Montoya, mengakui jika minimnya menit bertanding jadi sebab utamanya buat meninggalkan Inter Milan di kampanye musim 2015-16 silam. Ketika itu, dia mengambil keputusan buat gabung Real Betis untuk mendapat menit bertanding yang setingkat lebih banyak.

Sepanjang setengah kampanye musim memperkuat Inter, Montoya cuma diturunkan pada 3 laga Serie A. Ketika itu, dia tidak bisa menyingkirkan tempat dari Danilo D’Ambrosio serta Davide Santon pada sektor sebelah kanan barisan defensif Nerazzurri.

“Saya amat bahagia sebab punya peluang buat berlaga bareng Inter. Walau cuma menyandang status pinjaman yang dengan durasi sepanjang 6 bulan. Aku langsung berpikir nyaman serta telah fasih berbahasa Italia di dalam waktu 2 bulan,” kata Montoya dilansir melalui Sepakbola Italia.

“Tapi, aku merasa tidak nyaman sebab tidak mendapat waktu bertanding yang lumayan. Menjadi seorang pemain profesional, aku tentu mau selalu diturunkan. Akhirnya, aku mengambil keputusan buat pindah demi mendapat menit bertanding yang lumayan,” lanjutnya menambahkan.

Pada kampanye musim selanjutnya bareng Real Betis, dia lagi-lagi tidak mendapat menit bertanding yang cukup. Di sepanjang kampanye musim 2016-17, lulusan akademi Barcelona ini cuma diturunkan pada 13 pertandingan La Liga Santander oleh Betis.

Pada kampanye musim selanjutnya, dia mengambil keputusan buat kembali pindah. Ketika itu, dia mengambil keputusan buat gabung menuju Valencia. Di Mestalla, dia main pada 62 pertandingan sepanjang 2 kampanye musim. Sekarang, Montoya menambatkan hatinya bareng tim Liga Premier Inggris, Brighton & Hove Albion.