Berita Sepakbola

Mourinho: Problem Chelsea Ialah Kehilangan Hazard

Mantan Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menganggap problem kunci The Blues kampanye musim selanjutnya merupakan tidak tersedia lagi pemain spesial kayak Eden Hazard.

“Satu-satunya soal untuk Chelsea ialah sudah pasti jika mereka kehilangan bintang yang sensasional, ” tutur Mourinho di Soccerway.

“Eden Hazard merupakan bintang di atas rata-rata untuk Chelsea dan mereka kehilangan dirinya. Di samping itu, aku tak melihat problem untuk mereka, ” Mourinho melanjutkan.

Hazard sudah resmi pergi dari Chelsea dan gabung Real Madrid. Los Blancos menggaet Hazard dengan tarif 100 juta € ataupun Rp 1, 5 triliun. Bintang dari Belgia ini jua memperoleh kesepakatan kontrak sampai 5 musim.

Sepanjang 7 tahun memperkuat The Blues, dia menuliskan 352 penampilan dengan raihan 110 goal. Bintang dari Belgia ini jua berhasil menjuarai dua Liga Europa, dua Liga Inggris, satu Piala FA dan satu Piala Liga.

Terdapat 1 nama yang digadang-gadang menggantikan Hazard di Stamford Bridge. Ia merupakan Christian Pulisic. Nama terbaru direkrut dari Borussia Dortmund pada Januari 2019. Musim kemarin, Pulisic memperkuat Dortmund di dalam 30 laga di seluruh turnamen dengan sumbangan 7 goal dan 6 assist.

Pulisic sendiri telah tidak sabar memperkuat Chelsea di Liga Inggris. “Pindah menuju Chelsea bakal jadi transformasi raksasa, namun aku punya beberapa orang di sekitar aku yang bakal tersedia di sana untuk aku dan menyuport aku, jadi aku cuma amat bersemangat untuk tantangan anyar dan fase anyar di dalam hidup aku, ” tutur Pulisic.

Tags :

Recommended