Berita Sepakbola

MU Disarankan Lepas Pogba dan Alexis

Mantan pemain bertahan Manchester United, Paul Parker, menyarankan Setan Merah untuk melepas Paul Pogba dan Alexis Sanchez di jendela transfer musim panas ini.

Semenjak direkrut dari Juventus, Pogba kesusahan untuk menunjukkan penampilan paling bagusnya dengan cara stabil. Hal yang serupa berlangsung dengan Alexis yang dibeli dari Arsenal. Padahal, mereka berdua adalah bintang dengan bayaran paling tinggi di Old Trafford.

Mereka berdua juga lantas kerap jadi buruan spekulasi transfer wartawan, terutama Pogba. Bintang dari Prancis ini sering dihubungkan dengan rakasasa la Liga, Real Madrid. Sedangkan Alexis dikaitkan dengan Inter Milan.

“Anda mesti melepas Paul dan Alexis hengkang. Pogba yang jelas. Ia mau hengkang, yang sudah diutarakan, namun satu-satunya hal yang tak diperbuat ialah mogok. Kamu tak paham apakah mengagetkan apabila ia menjalankan ini. Saat beberapa orang mengawasinya pekan demi pekan, mereka mengetahui apa yang aku saksikan. Kamu menyaksikan ia merajuk, ” tutur Parker di Soccerway.

“Apa pun tim yang ia tuju, mereka bakal punya problem yang serupa jua, ” Parker melanjutkan.

Pogba sendiri tengah turut bareng tim United untuk melakoni tur pra-musim. Di sisi lain Alexis dihantam cedera lagi sehabis menjalankan pekerjaan bareng Cile di Copa America 2019.

Recommended