Berita Sepakbola

MU Masih Patok Target Masuk Empat Besar EPL

MU Masih Patok Target Masuk Empat Besar EPL

Pemain bertahan Manchester United, Diogo Dalot menyatakan jika incaran kesebelasannya di penghujung kampanye musim ini ialah untuk dapat finis di zona empat besar Liga Premier Inggris.

Kampanye musim ini penampilan Setan Merah mengalami penurunan dari musim kemarin. Saat ini Jose Mourinho sulit membikin MU buat dapat main setingkat lebih stabil.

Alhasil, Setan Merah terus kehilangan angka pada pertandingan-pertandingan yang mereka lakoni. Mereka juga kini tidak dapat kompetitif di zona empat besar.

Sekarang MU ada di peringkat 8 klasemen sementara EPL. Mereka mengantongi 23 angka saja melalui 15 laga. Mereka terpaut 8 angka dari Chelsea yang ada pada peringkat ke 4.

Supaya dapat masuk empat besar, MU harus memenangkan seluruh pertandingan yang bakal mereka lalui. Termasuk pada pertandingan matchday 16 mendatang kontra Fulham.

Sekarang Fulham ada pada dasar klasemen alias kesebelasan paling buruk di liga. Tapi Dalot memperingatkan teman-temannya jika pertandingan ini tidak bakal berjalan enteng untuk mereka.

“Fulham merupakan laga besar. Aku kira di Liga Premier Inggris pertandingannya selalu merupakan laga besar. Inilah satu dari sekian banyak hal yang aku perhatikan di sini,” katanya pada Sky Sports.

“Tak tersedia partai yang lemah, tak ada peluang buat bersantai dan khususnya untuk kami sebab kami butuh mendapat angka serta naik menuju atas klasemen. Inilah yang kami dambakan,” cetus Dalot.

Incaran buat dapat masuk ke zona empat besar ini merupakan incaran yang tidak main-main. Seluruh bintang malahan terus berpikir itu sampai akhirnya terbawa kala tidur.

“Kami tidur berpikir (masuk menuju 4 besar) serta kami bangun berpikir ini dan tentu kami bakal sampai di sana,” katanya dengan yakin.

“Saya kira ini merupakan incaran utama kami saat ini buat masuk ke empat besar serta kami bakal berupaya buat itu serta aku kira kami bakal sampai di sana,” terangnya.

Tags :