Berita Sepakbola

MU Taklukkan Everton di Old Trafford

MU Taklukkan EvMU Taklukkan Everton di Old Trafforderton di Old Trafford

Manchester United sukses balik lagi menuju jalur kemenangan usai berhasil menghajar Everton di kompetisi Liga Premier Inggris, hari Minggu (28/10). Hasil positif itu ditonton oleh ribuan fans United di Old Trafford.

Bermain selaku tuan rumah, Setan Merah langsung tampil memberikan tekanan demi menyarangkan goal perdana pada laga itu. Tapi, performa cemerlang dari sektor pertahanan Everton pada awal-awal paruh pertama tidak bisa diruntuhkan oleh sektor depan MU yang kepalai oleh Marcus Rashford.

Pada menit ke-26, sang pengadil menghadiahi penalti buat Setan Merah. Paul Pogba yang diplot menjadi eksekutror tidak berhasil mengerjakan kewajibannya sebab tembakannya sukses diselamatkan oleh Jordan Pickford. Tapi, bola muntah mampu disambar oleh Pogba serta membikin The Red Devils menang.

Walau telah memimpin, Manchester United masih memberikan tekanan demi menyarangkan goal ke 2 pada laga itu. Tapi, score 1-0 buat keunggulan kesebelasan tuan rumah tidak berubah sampai sang pengadil menghentikan laga babak pertama.

Pada babak ke 2, The Red Devils makin bernafsu buat menggandakan keunggulannya. Baru 4 menit babak ke 2 berlangsung, Anthony Martial bisa membobol gawang Everton yang dikawal Jordan Pickford dan menjadikan kesebelasan tuan rumah memimpin 2-0.

Tim tamu yang tertinggal berinisiatif menyerang buat memperkecil ketertinggalan. Alhasil, sang pengadil menghadiahi penalti pada kesebelasan tamu usai Richarlicon dilanggar oleh Chris Smalling. Gylfi Sigurdsson sukses memaksimalkan tendangan penalti buat memperkecil ketertinggalan The Toffees. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Pada sisa waktu laga, ke 2 kesebelasan saling menjual beli serangan demi menyarangkan goal tambahan pada laga itu. Tapi, score 2-1 jadi pencapaian akhir melalui pertandingan itu.

Hasil positif itu menjadikan Manchester United sukses menyingkirkan posisi Everton pada urutan kedelapan klasemen sementara Liga Premier Inggris. Sampai minggu ke-10, tim bimbingan Jose Mourinho sukses mengantongi 17 angka. Menang 2 poin dari The toffees yang ada pada urutan kesembilan serta unggul 2 poin melalui Watford yang ada pada peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Recommended