Berita Sepakbola

Neymar Ngamuk Sehabis Kena Nutmeg Juniornya di Tim Nasional Brasil

Wonderkid di tim nasional Brasil rasa-rasanya mesti berhati-hati apabila tengah bertanding dengan Neymar. Sebab dia tak segan-segan untuk menjatuhkan mereka yang mempermalukan dia di gelanggang.

Dengan semua kebintangan yang di miliki, Neymar jelas memiliki gengsi tersendiri di depan bintang-bintang muda. Hal itu juga yang tampaknya berlangsung saat ia tengah latihan dengan Tim Samba di Rio de Janeiro.

Di dalam pelatihan yang dipimpin langsung oleh manajer, Tite, terdapat 1 kejadian yang tidak dapat diterima bintang Paris Saint-Germain itu. Ia kena nutmeg dari wonderkid Brasil, Weverton, di lini sebelah kiri gelanggang.

Weverton yang meraih bola dan mau mengawali serangan mendapat hadangan dari Neymar. Namun dia dengan cerdas mengelabui seniornya ini dengan cara nutmeg, ataupun dengan kata lainnya melewati di antara ke 2 kaki.

Kiprahnya itu juga berhasil mengecoh mantan bintang Barcelona itu. Namun performa Weverton ini malah membikin bintang paling mahal dunia tak menerimanya. Dia tiba-tiba begitu saja menarik rompi wonderkid ini sampai tersungkur di gelanggang.

Menariknya Neymar sama sekali tak coba untuk menolong Everton bangkit. Dia malah segera berjalan menuju sentral gelanggang tanpa penyesalan.

Kendati begitu insiden ini tak membikin mereka berdua terlibat perselisihan. Pelatihan tim nasional Brasil untuk persiapan kompetisi Copa Amerika 2019 ini juga balik lagi dilanjutkan. Sehabis pelatihan mereka jua masih nampak akrab.

Tags :

Recommended