Berita Sepakbola

Paris Saint-Germain Boyong Idrissa Gueye dari Everton

Paris Saint-Germain balik lagi kedatangan bintang baru. Ia merupakan Idrissa Gueye yang didatangkan dari tim asal Inggris, Everton.

Demi menyabet Idrissa Gueye, Paris Saint-Germain mesti menggelontorkan biaya senilai 30 juta poundsterling. Dengan tarif itu mereka mengukuhkan sang bintang dengan perjanjian kontrak dengan durasi 4 tahun.

Transfer menuju PSG ini juga membikin Gueye senang. Dia mengklaim sejak lama menginginkan memperkuat tim ibukota Prancis itu.

“Saya amat bangga dapat jadi salah satu bagian dari kebesaran Paris Saint-Germain. Tiap-tiap bintang menginginkan memperkuat tim sebesar ini. Aku amat girang dan bangga dapat memakai jersey ini, ” tutur Gueye sebagaimana ditulis situs web PSG, Selasa (30/7).

“Seperti yang seluruh orang paham, aku salah satu pemain berposisi gelandang bertahan, pekerja keras. Aku bakal berusaha dan mau menawarkan pengorbanan untuk menolong kesebelasan ini. Aku senantiasa siap menawarkan semuanya di atas gelanggang, ” lanjutnya.

Selain itu, bintang dari Senegal ini mengatakan alasannya pergi dari Everton. Untuknya, PSG dapat membuat dirinya mendapat gelar yang sejauh ini tak mampu dia peroleh di Inggris.

“Saya amat matang di Inggris, namun aku haus akan kemenangan, jadi aku tiba menuju sini untuk mengangkat gelar semaksimal mungkin, ” tutur bintang 29 tahun itu.

Tags :