Berita Sepakbola

Pelatih Lyon: Gol Ketiga Barcelona Membunuh Kami

Hasil gambar untuk barca vs lyon

Manajer Olympique Lyon, Bruno Genesio, mengaku Barcelona setingkat lebih superior di leg kedua babak 16-besar Liga Champions, Kamis (14/3). Namun, menurut ia, sebenarnya Memphis Depay cspernah mendapatkan harapan untuk membikin kejutan.

Genesio mengatakan anak-anak asuhnya berlaga setingkat lebih baik di awal fase kedua. Mereka sempat membikin Barcelona tertekan. Tetapi, begitu gol ke 3 tercipta, sirnalah asa guna menggapai hasil positif. Dia memperhitungkan gol itu secara psikologis membinasakan pasukannya.

“Aku rasa rombongan saya tampil lain pada 2 babak. Di babak perdana, kami kesulitan menghadapi tuntutan Barcelona. Di babak kedia, kami berlaga lebih bagus dan menyarangkan gol yang membangkitkan asa. Namun, lantas Barca menyarangkan gol ke 3 yang mengakhiri, laga, ” ujar Bruno Genesio di situs resmi UEFA.

“Kami ingin berlaga lebih menyerang dan bisa melakukan ini pada pertama babak ke 2. Kami berpikir segalanya kemungkinan, tapi lantas kami kemasukan gol ke 3 setelah kehilangan bola pada lini sentral. ”

Tags : \

Recommended