Berita Sepakbola

Pesan Klopp yang Bikin The Reds Bangkit di Babak Kedua

Pesan Klopp yang Bikin The Reds Bangkit di Babak Kedua

Juru tak-tik The Reds, Juergen Klopp, angkat bicara usai skuatnya berlaga imbang 1-1 dengan Chelsea di partai minggu ke 7 Liga Premier Inggris di Stadion Stamford Bridge, pada hari Sabtu (29/9). The Blues memimpin 1-0 terlebih dahulu lewat goal Eden Hazard saat laga sudah berjalan hingga menit ke-25.

Liverpool bisa memaksakan skor jadi imbang jadi 1-1 saat laga sudah berjalan hingga menit ke-89 lewat goal ajaib Daniel Sturridge. Setelah laga, Juergen Klopp mensyukuri kesuksesan pasukannya membawa pulang 1 angka dari markas Chelsea.

“Pertandingan kuat. Laga sepakbola yang sensasional, ” tutur Juergen Klopp sebagaimana dilansir BolaSport. com lewat BBC.  “Saya menyukai hasil positif, namun mendapat 1 angka di kandang Chelsea sudah pencapaian yang baik. ”

“Saya paham team saya layak mendapat setidak-tidaknya 1 angka, jadi aku girang dengan pencapaian imbang ini, ” tutur Klopp lagi.

Kala jeda paruh pertama, Liverpool terpaut 0-1 dari Chelsea. Rupanya, Juergen Klopp mengutarakan pesan pada Jordan Henderson dan kawan-kawan di ruang ganti yang membikin The Reds berhasil bangkit pada 45 menit ke 2 guna menyarangkan goal.

“Kami membikin 1 blunder di babak pertama serta bintang-bintang Chelsea dapat memanfaatkannya, ” tutur Juergen Klopp. Saat jeda babak pertama aku menyatakan apabila kita berlaga di babak ke 2 seperti di babak pertama tidak melakukan 1 blunder pun, kita bakal unggul, ” kata Klopp melanjutkan.

Liverpool layak bangga punya Daniel Sturridge. Opta Joe mengabarkan, semenjak beraksi di Liga Premier Inggris saat Februari 2007 silam, cuma Olivier Giroud yang mencatat goal setingkat lebih banyak ketimbang Daniel Sturridge di turnamen kasta tertinggi Liga Inggris sebagai penggawa pengganti.

Recommended