Berita Sepakbola

Phil Foden Rasa Beruntung Dapat Perkuat Manchester City

Pemain berposisi gelandang belia tim nasional Inggris, Phil Foden, merasa amat beruntung sebab dapat membela Manchester City dan diasuh oleh Pep Guardiola. Dia juga berpikir sudah jadi salah satu bagian vital dari kejayaan Manchester City di dalam 2 kompetisi musim terbaru.

Nama Phil Foden mulai terangkat saat dia sukses mengantarkan tim nasional U-17 Inggris memenangkan trofi Piala Dunia U-17 di tahun 2017 silam. Prestasi itu membuat dirinya mulai menembus menuju tim inti The Cityzens.

Di dalam 2 kampanye musim terbaru, Foden sukses mengumpulkan 36 penampilan di seluruh turnamen. Dia juga diproyeksikan jadi suksesor untuk waktu lama dari David Silva yang bakal pindah pada penghujung kompetisi musim 2019-20 nanti.

“Siapapun yang berlaga tentu bakal memperlihatkan performa paling bagusnya di atas gelanggang. Aku berpikir amat beruntung sebab jadi salah satu bagian dari tim ini. Untuk aku, Manchester City merupakan kesebelasan yang amat khusus, ” tutur Foden dilansir dari laman FourFourTwo.

“Guardiola senantiasa mendesak kami untuk memperlihatkan performa paling baik di tiap-tiap pelatihan. Setiap orang paham seberapa tinggi standar yang dia terapkan. Aku pikir, hal tersebut cuma bakal menyediakan efek yang bagus untuk kami seluruh, ” lanjut bintang 19 tahun ini.

Telah senjanya umur David Silva membikin Foden diperkirakan bakal memperoleh tugas yang lebih utama pada kompetisi musim 2019-20 nanti. Semua pendukung Manchester City jelas berharap dapat menyaksikan performa paling baik Foden pada kompetisi musim berikutnya.

Tags :