Berita Sepakbola

Pochettino: Empat Besar Tetap dalam Genggaman Spurs

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, percaya kesebelasannya bisa menyelesaikan kompetisi musim ini di peringkat empat besar. Anggapannya, Spurs tetap percaya balik lagi menuju ajang Liga Champions kompetisi musim berikutnya.

Tempat Spurs sekarang konsisten di urutan ke 3. Namun perolehan angka mereka dengan Arsenal, Chelsea, dan Manchester United yang ada di bawahnya tak berbeda jauh. Mereka cuma dipisahkan jarak 1 dan 2 angka saja.

Kendati kerap ditekan oleh 3 tim besar itu, Pochettino masih percaya dengan kesempatan kesebelasannya. Dia tak mempermasalahkan apabila pada akhirnya Harry Kane dkk turun dari urutan ke 3 sebab yang vital untuknya ialah jatah Liga Champions kampanye musim selanjutnya tetap di dalam genggaman.

“Posisi empat besar dan jatah Liga Champions kampanye musim selanjutnya ada di dalam genggaman kami. 2 pertandingan menuju depan kami mesti memberi yang paling baik, apabila kami dapat merebut kemenangan, ini bakal mengamankan tempat kami, ” tutur Pochettino sebagaimana ditulis Daily Mail, Senin (22/4/2019).

“Sekarang saatnya untuk kami membangun kembali kedalaman dan balik lagi tampil menantang Selasa mendatang untuk mendapat 3 angka, ” lanjut juru tak-tik yang berhasil mengantarkan Tottenham menuju semi-final Liga Champions kampanye musim ini.

Recommended