Berita Sepakbola

Pochettino Harap Harry Kane Dapat Bermain di Final Liga Champions

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, terus dipusingkan dengan cedera yang menimpa bomber andalannya, Harry Kane. Padahal sekarang Spurs tengah di dalam masa sibuk sebab terus main di Premier League dan Liga Champions.

Cedera Kane didapatkan usai Spurs menghajar Manchester City di leg perdana perempat-final Liga Champions beberapa saat silam. Dia diperkirakan bakal menepi sekitar 2 bulan. Berarti, sang striker baru dapat main Juni nanti.

Hal itu jelas amat merugikan sebab bulan Juni turnamen Premier League telah usai. Satu-satunya asa Pochettino untuk dapat menyaksikan Harry Kane main kembaliialah pada laga pamungkas Liga Champions yang berlangsung pada awal Juni. Tapi, hal itu jua tak kunjung bisa dipastikan berlangsung sebab Spurs mesti terlebih dahulu melawan Ajax Amsterdam di semi-final.

“Kami bakal melihat situasinya nanti. Kemarin kami telah berbincang-bincang dengan tim medis dan mereka tidak dapat memastikan kapan. Apabila Kamu berkata pada aku ia bakal bermain di leg ke 2 semi-final lawan Ajax ataupun di pertandingan terakhir Premier League lawan Everton, aku tak paham, ” tutur Pochettino sebagaimana ditulis AS, Minggu (28/4/2019).

“Jujur saja ini amat sukar berlangsung. Namun apabila kami dapat menghajar Ajax dan berlaga di laga pamungkas Liga Champions 1 Juni mendatang, Kane dapat saja balik lagi. Kemarin kita berbincang-bincang tentang ini, jadi kita menunggu saja, ” lanjut juru tak-tik dari Argentina ini.

Tags :

Recommended