Berita Sepakbola

Prancis Enggak Boleh Tertekan di Piala Dunia 2018

Prancis Enggak Boleh Tertekan di Piala Dunia 2018

Prancis Enggak Boleh Tertekan di Piala Dunia 2018 – Prancis dapat dikatakan jadi satu dari sekian banyak kesebelasan favorit jadi kampiun di Piala Dunia 2018 Rusia besok. Punya kesebelasan bertabur super star bercampur dengan pengalaman, Prancis bagus di seluruh sektor.

Betapa tidak, kesebelasan Prancis kini enggak jauh beda dari kesebelasan yang menggapai final Euro 2016 yang lalu, malahan dapat dikatakan lebih bagus, terutama di sektor depan.

Didier Deschamps sebagai juru taktik punya alternatif seperti Antoine Griezmann, Olivier Giroud, Kylian Mbappe serta Nabil Fekir. Belum lagi pesepakbola Barca, Ousmane Dembele.

Sektor tengah Prancis pun sangat tangguh. Deschamps pada umumnya menurunkan N’golo Kante jadi tembok lini tengah serta membebaskan Paul Pogba buat menyokong penyerangan.

Samuel Umtiti yang dipercaya jadi pemain bertahan Prancis juga enggak menampik bila skuatnya ialah satu dari sekian banyak yang terkuat. Namun menurutnya kesebelasan Prancis wajib mampu mengatasi tekanan di Piala Dunia besok.

“Di kesebelasan ini, tersedia tak sedikit pesepakbola belia yang punya cukup pengalaman. Kami tak harus memaksakan kepemimpinan. Apa yang membuat grup ini tangguh ialah persatuan,” ujar Umtiti di fourfourtwo.

Tidak cuma itu, Umtiti memandang tersedia 1 kunci lagi buat merumput keren. Yakni memainkan permainan-permainan sebagaimana pada umumnya dan tak merasa tertekan.

“Kami wajib merumput dengan serius tetapi tanpa tekanan. Kami berburu ciri merumput kami. Itulah tujuan persiapan-persiapan yang udah kami lewati,” pungkas Umtiti.

Tags :

Recommended