Berita Sepakbola

Presiden Madrid Bakal Tawarkan Benzema ke Spurs

Presiden Madrid Bakal Tawarkan Benzema ke Spurs

Presiden Madrid Bakal Tawarkan Benzema ke Spurs – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, ready menggunakan Karim Benzema menjadi alat tawar buat mengerjakan negosiasi dgn pihak Tottenham. Perez bakal menjamu wakil Spurs, berikut direktur Daniel Levy, di dalam jamuan lunch sebelum pertarungan Liga Champions antara ke-2 tim malam ini. Dan Diario Gol mengungkapkan jika pertemuan ini akan digunakan untuk mendiskusikan masa depan Harry Kane, & juga teman setimnya, Dele Alli.

Perez siap menggunakan Benzema tuk membujuk Levy, agar sang direktur mau melepas salahsatu dari 2 superstar muda Spurs yang berasal dari Inggris. Benzema pribadi baru mengikat komitmen baru bln lalu, tapi ia paham jika Perez akan menggunakannya untuk mengadakan negosiasi dgn Spurs. Sedang itu, juru taktik Zinedine Zidane, tidak akan menolak bila memang Kane berlabuh Bernabeu. Dia bahkan pernah meluncurkan sanjungan pada ujung tombak Inggris baru-baru ini.

“Dia punggawa yang sangat istimewa untuk semua aspek & apa yg dia kerjakan, dia bertanding untuk menyarangkan gol. Ia selalu menemukan ruang & itu amat bagus. Ia penyerang yg lengkap. Barangkali dia tak merasa, namun memang demikian yang terjadi, ” tutup Zidane.

Pochettino: Kane Bisa Jadi Totti-nya Spurs

Juru taktik Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengungkapkan jika striker andalannya, Harry Kane dapat mengikuti langkah Francesco Totti yang bisa setia di satu tim. Nama Harry Kane memang lagi jadi sarana perbincangan setelah ada rumor ketertarikan dari Los Blancos. Penyerang 24 th tersebut dikatakan sangat pingin didatangkan Zinedine Zidane menuju Santiago Bernabeu.

Dan jelang pertarungan antar Spurs vs Real Madrid di laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions Eropa, Pochettino mengungkapkan jika Kane amat emosional saat menyaksikan Totti mengakhiri 25 th karirnya di AS Roma di bulan Mei silam.

“Dia menikmati di Spurs, dia berasal dari akademi. Bagi diriku dia merupakan pemain yg suka menyarangkan gol, mencintai seragam Tottenham, dan amat antusias saat dia menyaksikan perpisahan Totti di Roma & hal tersebut menciptakan alasan ekstra buatnya, ” ujarnya.

“Kane sangat emosional ketika melihat pertarungan pamungkas Totti untuk Roma, klub semata wayang yg dibela Totti. Barangkali Kane dapat mempunyai karir yang serupa seperti Totti, ” lanjutnya.

“Aku berharap ia tinggal dengan kami tuk waktu lama karena ia memiliki mutu hebat & sesosok profesional hebat & seorang model bagi teman seklubnya, ” tutupnya.

Melihat Neymar, Spurs Minta 200 Juta Pounds untuk Kane

Tottenham dikatakan memasang harga melebihi dari 200 juta pounds tuk Harry Kane, yg akhir-akhir ini dikaitkan dengan Real Madrid. THP menyadari minat dari Real Madrid kepada Kane, setelah sebelumnya pernah membuat bisnis bersama tim besar Spanyol. Los Blancos sempat mencomot Gareth Bale & Luka Modric dari team London Sebelah utara di sejumlah tahun terakhir.

Dan direktur Daniel Levy mau meyakinkan bahwa dia akan dapat membentengi Kane atau setidak-tidaknya mendapatkan biaya masif sebagai kompensasi sang punggawa.  The Times mengklaim Levy memasang harga paling sedikit 200 juta pounds kepada sang ujung tombak. Pesepakbola Inggris itu tidak akan dibiarkan keluar dari Spurs dengan biaya tak lebih dari itu. Hal-hal ini terlaksana usai tim melihat biaya yang dilunasi PSG tuk membayar Neymar dari Barca di musim panas kemarin.

Tak spt di Spanyol, para punggawa di Inggris tidak perlu mempunyai klausul rilis, jadi Spurs bisa membuat negosiasi dengan bebas bila memang Madrid tertarik. Real akan ditantang Spurs pada pertandingan Sepak bola liga Champions di Santiago Bernabeu malam ini. Spurs sendiri telah menegaskan jika mereka tidak tertarik melego pemain top mereka, setelah Dele Alli katanya juga masuk di dalam radar Madrid & Barcelona.

Recommended