Berita Sepakbola

Puel Berharap Southampton Curi Poin di Old Trafford

Puel Berharap Southampton Curi Poin di Old Trafford

Berita Bola – Southampton akan bertandang ke markas Manchester United akhir pekan nanti (20/08), Pelatih Southampton berkebangsaan Prancis, Claude Puel pun memasang target kepada anak asuhnya untuk mencuri poin dari Setan Merah di Old Trafford.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang pelatih usai Southampton gagal meraih poin penuh dikandang sendiri ketika bertemu Watford. Laga perdana Southampton tersebut berakhir seri 1-1.

Target yang dicanangkan oleh Puel bukan tanpa dasar. Dalam satu pekan terakhir ini, Puel benar-benar telah mempersiapkan anak-anak asuhnya dengan latihan tambahan.

“Kami telah mempersiapkan diri dengan sesi latihan tambahan untuk menghadapi pertandingan besok,” ujar Puel.

“Menarik untuk disimak, dipekan kedua ini tim saya akan menghadapi tim dengan kualitas tinggi dengan pemain-pemain hebatnya,” sambung Puel.

“Pertandingan baru masuk di musim kedua dan ini akan menarik untuk melihat tim saya melawan tim yang sangat bagus dengan para pemain hebatnya,” sambungnya.

“Saya berfikir anak-anak akan bermain bagus, sehingga kami mampu mencuri satu poin bahkan tiga poin di Old Trafford,” tutup puel.

Recommended