Berita Sepakbola

Puyol: Barcelona Mesti Lupakan Masa Lampau Neymar

Legenda Barcelona, Carles Puyol, menyarankan Azulgrana untuk memburu Neymar dan mengabaikan kekeliruan sang bintang Pada Era silam.

Neymar bisa jadi bakal pergi dari Parc des Princes di jendela transfer musim panas ini. Laporan ini makin santer usai Direktur Olahraga PSG Leonardo de Araujo menyatakan jika pemainnya itu bakal dilepas dengan tarif yang ideal.

Neymar sebelumnya pergi dari Barcelona usai ditandatangani PSG dengan rekor transfer dunia 222 juta € 2 tahun kemarin. Kala itu, Barca amat marah dengan pengkhianatan Neymar. Tapi, sekarang sang bintang dikatakan berpotensi besar balik lagi menuju Camp Nou.

Puyol yang sudah menyumbang 18 piala untuk Barcelona, juga menyokong plan Barcelona untuk mendatangkan kembali Neymar. Dia menyatakan jika era lampau harusnya tak mempengaruhi keputusan Barca.

“Pada akhirnya, Kamu mesti menghargai era kini, bukanlah waktu silam. Apabila bintang tersedia di jendela dan Kamu memerlukannya, Kamu tak harus berpikir apa yang berlangsung bertahun-tahun kemarin, ” tutur Puyol di Soccerway.

“Dia merupakan bintang spektakuler yang dapat membikin perbedaan. Ia tak dapat memainkan sepakbola paling bagusnya di PSG sebab cedera, namun ia tetap punya beberapa hal untuk dikasih pada sepakbola, ” Puyol melanjutkan.

Tags :

Recommended