Berita Sepakbola

Radja Nainggolan Tidak Memiliki Rencana Meninggalkan Inter Milan

Gelandang petarung Inter Milan, Radja Nainggolan, mengakui tidak punya rencana untuk meninggalkan Stadio Giuseppe Meazza di Kala dekat. Dia juga mengakui kepingin menghormati kesepakatan kontraknya bareng Nerazzurri.

Sejak direkrut dari AS Roma pada jendela transfer musim panas kemarin, Radja Nainggolan tidak bisa memperlihatkan kualitas paling bagusnya bareng Inter. Bintang dari Belgia ini sering kali dihantam cedera dan cuma bisa mengantarkan Nerazzurri berakhir di peringkat ke 4 Serie A pada kompetisi musim 2018-19 silam.

“Saya tidak mau membahas soal jendela transfer. Aku terus memperkuat satu kesebelasan sepanjang beberapa tahun. Jadi, rasanya bakal aneh jika aku mengambil keputusan untuk meninggalkan Inter usai cuma berlaga sejauh satu musim, ” tutur Radja Nainggolan dilansir dari Goal.

“Saya punya kesepakatan kontrak dengan durasi 3 tahun. Jadi, aku tidak terlampau panik. Di samping itu, Inter adalah tim yang amat mengidamkan aku. Oleh sebab itu, aku berniat untuk senantiasa ada di sini dan meningkat, ” imbuhnya melanjutkan.

Pada kompetisi musim 2019-20 nanti, Nerazzurri bakal diasuh oleh Antonio Conte. Kehadiran Conte menuju Giuseppe Meazza juga menerima sambutan yang hangat. Mencakup Radja Nainggolan yang telah tidak sabar mau berlaga.

“Saya merupakan seseorang yang mau terus mendapat kemenangan. Jadi, aku menyuport plan tim untuk senantiasa meningkat dengan merubah manajer. Manajemen tim telah ngomong soal kemampuan bagus kepunyaan Conte, ” tambahnya.