Berita Sepakbola

Redknapp Sebut Harry Kane Mirip dengan Bobby Moore

Mantan pelatih Liverpool, Harry Redknapp, memberikan pujian atas kepemimpinan Harry Kane di tim nasional Inggris. Dia menyamakan striker Tottenham Hotspur tersebut dengan mantan leader tersukses The Three Lions, Bobby Moore.

Kane mengawali karier menjadi pemimpin Inggris semenjak Juni 2017 di turnamen kualifikasi Piala Dunia 2018. Tetapi, karena kepemimpinannya The Three Lions sanggup melaju sampai semi-final Piala Dunia 2018 di Rusia. Dan Redknapp merasa jika penyerang Spurs itu adalah seorang yang ideal guna menyandang posisi kapten kesebelasan. Ia jua cukup mengenal Kane sebab keduanya sudah pernah bekerja sama pada Tottenham pada 2009 hingga 2012.

Redknapp jua cukup percaya Kane berpotensi mengikuti kesuksesan kapten legendaris Inggris, Bobby Moore. Ya, sejauh itu Moore tetap berstatus leader tersukses Inggris karena ia bisa membawa The Three Lions mengklaim gelar Piala Dunia 1966.

“Ia (Kane) bintang berkelas baik di dalam maupun luar arena pertandingan. Banyak orang mengatakan bahwa ia mirip Bobby Moore, seorang kapten serta pemain kuat, ” tutur Redknapp pada Sky Sports.

“Ia contoh pas. Tipikal bintang pekerja keras. Kamu tak pernah menyaksikan hal-hal negatif tentangnya, ” ungkapnya.