Berita Sepakbola

Rivaldo Usul Real Madrid Rekrut Conte

Real Madrid sudah mengambil keputusan buat tidak lagi memakai jasa Julen Lopetegui menjadi juru tak-tik. Berbarengan bersama pengumuman ditendangnya Lopetegui, Los Blancos pun memberitahukan manajer mereka. Opsi jatuh ke Santiago Solari yang bakal memimpin Los Blancos di dalam 14 hari ke depan. Rivaldo, legenda Barca mengatakan lebih bagus mereka mendatangkan Antonio Conte.

Menurut regulasi yang dilontarkan oleh RFEF, tiap-tiap tim cuma dapat diasuh oleh karteker sepanjang 2 pekan ataupun 14 hari. Apabila di dalam batas waktu itu Real Madrid tidak punya juru tak-tik baru, mereka mesti mempersiapkan diri mendapat hukuman.

“Saya sangat percaya Santiago (Solari) cuma bakal tinggal di dalam beberapa laga. Cepat ataupun lambat, Los Blancos bakal mencapai kata sepakat bersama pelatih anyar,” imbuhnya dilansir melalui Betfair.

Rivaldo juga yakin jika tim yang berbasis di Santiago Bernabeu itu tengah melakukan tawar menawar bersama Conte. Walau dia berpikir buat sekarang Solari merupakan opsi yang ideal.

“Saya rasa mereka (Real Madrid) tengah bernegosiasi dengan Conte dan segalanya bakal berlangsung. Namun, buat sekarang Solari merupakan opsi yang ideal sebab dia sudah banyak jam terbang di Madrid. Walau demikian, aku tidak percaya dia bakal tinggal lama sebab dia tidak siap,” imbuhnya.

Buat Rivaldo, Conte punya karakteristik yang amat pas saat diusung menuju Madrid. Conte dianggap oleh Rivaldo tak sama dengan juru tak-tik lain.

“Conte merupakan pelatih sudah banyak jam terbang yang dapat jadi opsi yang bagus buat Real Madrid. Saat Kamu mesti merancang rumah, Kamu seharusnya memboyong seseorang yang dapat memberi disiplin dan etos bekerja yang hebat. Memboyong pelatih dengan disipilin tinggi bakal berguna sebab setiap orang di tim itu terlampau bersantai,” pungkasnya.

Recommended