Berita Sepakbola

Riyad Mahrez Takjub Saksikan Persiapan Piala Dunia 2022

 

Pemain Manchester City, Riyad Mahrez, rasa-rasanya telah tak sabar menantikan Piala Dunia 2022. Hal itu tidak lepas dari persiapan Qatar menjadi tuan rumah yang selalu bersolek untuk menghelat turnamen 4 tahunan satu kali ini.

Kendati masih 3 tahun lagi, Mahrez mengakui amat bersemangat menyaksikan persiapan yang dikerjakan Qatar yang adalah tuan rumah. Menyaksikan pembangunan stadion dan fasilitas penunjang lain, dia juga percaya Piala Dunia 2022 nanti bakal jadi yang paling baik sepanjang masa.

“Ini amat vital untuk seluruh orang. Organisasi antarlembaga betul-betul fantastis dan persiapan ini amat luar biasa. Kami datang menuju sini untuk menyaksikan dari dekat bagaimana kondisi dan persiapannya, ” tutur Mahrez sebagaimana dilansir dari AS, Kamis (20/6/2019).

“Saya kira ini bakal jadi salah 1 Piala Dunia paling baik yang sudah kami saksikan. Kita seluruh menantikan ini. Tak terdapat yang membikin pembangunan fasilitas sebaik dan seluar biasa ini, ” dia melanjutkan.

Aljazair, negeri Riyad Mahrez, sekarang tengah ada di Qatar untuk menjalani pemusatan pelatihan. Hal itu mereka perbuat demi bersiap untuk meladeni Piala Afrika 2019 yang bergulir di Mesir.

“Kami latihan amat keras setiap hari di sini, kami tiba menuju sini sebab Qatar punya suhu yang serupa dengan Mesir. Jadi kami dapat adaptasi dengan cuaca. Dengan cara ini kami telah mempersiapkan semuanya untuk melakoni pertandingan perdana mendatang, ” lanjut kapten Aljazair itu.

Tags :