Berita Sepakbola

Ronaldo: Penampilan Mbappe Mirip dengan Aku

Legenda Brasil, Ronaldo Luiz, mengakui senang melihat penampilan striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Di mata dirinya, aksi ujung tombak dua puluh tahun ini serupa dengannya.

Mbappe akhir-akhir menjadi bidikan Real Madrid. Tim terakhir sudah diperkuat Ronaldo pada 2002-2007.

“Ya, Mbappe serupa dengan aku. Aku menyukainya. Ia cepat, dapat menuntaskan kesempatan dan ia baru saja berumur dua puluh tahun. Kita telah mengerti mengenai dirinya sepanjang 3 tahun sebab ia punya sejumlah talenta, ” tutur Ronaldo di Soccerway.

Musim kemarin Mbappe main cemerlang bareng PSG. Dia menorehkan 43 performa di seluruh turnamen dengan sumbangan 39 goal dan 17 assist.

Hal itu membikin Madrid bersedia membajaknya. Apabila bergabung Los Blancos, Mbappe dapat menghancurkan rekor transfer dunia punya Neymar.

“Saya tak paham bagaimana cara menghargai nilai bintang saat ini. Namun, beberapa orang dahulu jua menebus tidak sedikit duit untuk aku dan Zinedine Zidane. Ini merupakan evolusi normal di dalam sepakbola, ” Ronaldo melanjutkan.

Di dalam kesempatan ini, Ronaldo jua mengomentari koneksinya dengan Orang nomor 1 di Madrid, Florentino Perez.

“Hubungan aku dengan Perez? Aku punya 3 presiden yang sudah menginspirasi aku: Massimo Moratti (Inter Milan), Perez dan Andrés Sánchez dari Corinthians, namun Perez merupakan orang terdekat aku, ” jelasnya.

Tags :

Recommended