Prediksi Liga Champions

Ronaldo Tak Dapat Lupakan Jasa Sir Alex

Ujung tombak Juventus, Cristiano Ronaldo, mengakui tidak bisa menghapus kisah masa lalunya bareng pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, menyongsong pertandingan Liga Champions versus Kesebelasan Setan Merah.

Cristiano Ronaldo bakal bernostalgia ketika Juventus bertandang menuju ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford, Selasa (23/10) malam ataupun Rabu pukul 02. 00 WIB.

Jelang pertandingan Grup H Liga Champions itu, CR7 mengakui tidak dapat menghapus kenangan yang sudah dia lewati saat waktu silam bareng Manchester United.

“Ini merupakan hal yang amat emosional untuk aku buat balik lagi, ” kata Cristiano Ronaldo menurut dilansir BolaSport. com dari laman Manchester Evening News.

“Saya dapat mengingat bagaimana rasanya saat aku (dulu) ada di Manchester, ” tutur pria berumur 33 tahun ini melanjutkan.

Ronaldo pun mengakui paham mengenai history, berapa serta piala apa saja yang diraih Manchester United.

Hal tersebut betul-betul memberikan penegasan jika dia tidak bisa mengabaikan 6 musim kebersamaan di tim Theatre of Dreams.

Apalagi, pada juru tak-tik legendaris Setan Merah Sir Alex Ferguson, yang mendatangkannya dari Sporting Lisbon di 2003.

“Saya ingat bagaimana aku didukung, ini luar biasa. Sir Alex Ferguson merupakan seseorang yang tidak bakal sekalipun dapat aku lupakan, ” tutur bintang berpostur 1, 87 meter itu.

“Seseorang yang memberi dampak yang besar untuk karier aku. Aku juga mau mengutarakan asa paling baik aku padanya. ” “Jelas, saat aku paham team saya (Juventus) bakal berlaga vs Manchester United, ini jadi hal terbesar untuk aku, ” tutur peraih gelar Pencetak Goal Paling baik Dunia, Puskas Awards 2009 itu.

Recommended