Berita Sepakbola

Sarri Bakal Lakukan Rotasi dalam laga Liga Europa

Sarri Bakal Lakukan Rotasi dalam laga Liga Europa

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menegaskan bakal membuat rotasi pemain menyambut pertandingan kontra BATE Borisov pada kompetisi Liga Europa (26/10). Dia juga menyatakan jika Jorginho serta Eden Hazard tidak bakal diturunkan dalam laga nanti.

Sarri menyatakan jika Hazard mendapatkan masalah di punggungnya usai pertandingan vs Manchester Untied akhir pekan silam. Di sisi lain, Jorginho tidak diturunkan lantaran kelelahan usai berlaga sepanjang 90 menit dalam laga internasional bareng tim nasional Italia dan The Blues akhir pekan silam.

“Jorginho tidak bakal diturunkan sebab dia perlu masa istirahat. Dia berlaga sepanjang 1 setengah jam pada 2 laga internasional bareng tim nasional Italia serta pada laga Liga Premier Inggris akhir pekan kemarin, ” kata Sarri dilansir melalui Football London.

“Eden pun tidak bakal diturunkan lantaran dia mendapatkan masalah pada punggungnya. Kami bakal berupaya sekeras mungkin buat memulihkan kondisinya supaya dia siap bertanding di laga lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan mendatang, ” ungkapnya melanjutkan.

Walau bakal membuat rotasi pemain, Sarri tetap belum tahu apa dia bakal menurunkan para pemain muda Chelsea dalam laga Liga Europa mendatang. 1 nama yang tentu bakal diturunkan pada laga Liga Europa mendatang ialah Andreas Christensen.

“Ampadu tak dapat bertanding sebab dihantam cedera lutut. Dalam laga mendatang, Christensen bakal diturunkan. Aku tidak tahu apa aku bakal menurunkan Hudson-Odoi ataupun Loftus-Cheek. Sekarang, aku bakal membuat beberapa rotasi di Liga Europa. Tapi, aku tidak tahu apakah bakal membuat rotasi besar seperti ini pada masa mendatang,” pungkasnya.

Recommended