Formula 1

Sebastian Vettel kalahkan Ferrari dengan Ambulans

Sebastian Vettel kalahkan Ferrari dengan Ambulans

Berita Olahraga – Pembalap Formula One dari Tim Ferrari, Sebastian Vettel, melakukan hal yang menakjubkan. Di mana ia akan bertukar posisi dengan seorang sopir ambulans dari sebuah rumah sakit di Inggris. Vettel akan berlomba menggunakan ambulans dengan sang sopir yang menggunakan sportcar berjenis Ferrari 488 GTB.

Video yang berjudul The Job Swap tersebut dibuat untuk sponsor Sheel V-Power, di mana Sheel V-Power memang menjadi sponsor utama Ferrari di Formula One. Di dalam video tersebut, Sebastian Vettel berhadapan dengan Alex Knapton yang telah melayani panggilan bahaya sebanyak 1356 kali yang bekerja di sebuah rumah sakit ternama di Inggris.

Mereka berdua akan beradu kecepatan satu lap dan melewati sejumlah rintangan yang telah disediakan. Yang pertama mencoba adalah sang sopir ambulans yang menggunakan Ferrai 488 GTB, Alex berhasil melewati semua rintangan yang ada di lintasan dengan mudah dan ia berhasil mencatat waktu 2 menit 17 dalam satu lap. Di giliran kedua telah siap Sebastian Vettel yang menggunakan Ambulans, dalam video tersebut terlihat bahwa Vettel sangat sulit mengendarai mobil Ambulans. Namun meskipun mengalami kesulitan dalam mengendalikan Ambulans, berkat pengalaman dan skill yang Vettel punya, ia berhasil unggul dengan catatan waktu 2 menit 10,48 detik.

Recommended