Berita Sepakbola

Sempat Dirawat, Casillas Akhirnya Diperkenankan Pulang

Kiper FC Porto, Iker Casillas resmi keluar rumah sakit pada Senin (6/5) siang usai sempat mendapat perawatan intens. Dia mendapat perawatan intens usai mengalami serangan jantung beberapa saat lalu.

Usai resmi tinggalkan rumah sakit, Iker Casillas merasa cukup bersyukur. Dia juga tidak terlampau peduli dengan karier sepak bolanya usai serangan jantung yang belum lama dideritanya

“Saat ini, aku merasa jauh lebih bagus. Aku kemungkinan perlu beristirahat sepanjang beberapa hari, ataupun banyak minggu ataupun malahan banyak bulan. Jujur, aku tidak terlampau perduli bakal hal tersebut. Hal terkrusial ialah, aku dapat ada di sini sekarang, ” tutur Iker Casillas dilansir dari laman The42.

“Kejadian yang menimpa aku, dapat saja diderita oleh siapa aja. Hal itu jelas jadi sesuatu yang lumayan sukar untuk dibicarakan. Namun, aku berpikir amat bersyukur sebab beruntung masih boleh hidup, ” imbuhnya.

Media-media Portugal mengabarkan jika Casillas mesti melakoni operasi jantung beberapa hari kemarin. Operasi itu membikin bintang 37 tahun ini disebut-sebut tidak bakal lagi berlaga bareng FC Porto di sisa laga kompetisi musim ini.

Di samping itu, banyak media jua mengabarkan jika karier sepakbola Iker Casillas telah berakhir. Hal itu tidak lepas dari rekomendasi dokter yang tidak menyarankannya untuk balik lagi berlaga sepakbola ataupun berbuat aktivitas yang memakan energi lumayan besar pada masa mendatang.

Tags :