Berita Sepakbola

Sheva Beri Suport Penuh buat Gattuso

Sheva Beri Suport Penuh buat Gattuso

Sheva Beri Suport Penuh buat Gattuso

Andriy Shevchenko yakin Gennaro Gattuso merupakan orang yang ideal buat AC Milan sekarang. Dia memberi suport maksimal buat bekas temannya dahulu. Dia pun berpikir ada penyebab lainnya yang membikin bekas timnya tidak juga kembali menuju jalur jawara sebagaimana kala ia masih berjersey Rossonerri.

“Rhyno merupakan orang yang amat ideal buat jadi juru tak-tik AC Milan. Amat penting buat selalu menyuport Rhyno, sebab ia memberi kesebelasan ini satu identitas serta rasa saling memiliki. Ia merupakan lelaki yang sangat ideal buat Milan. Aku girang klub memberi kepercayaan kepadanya,” kata Sheva dilansir melalui La Gazzetta dello Sport.

Adanya bayang-bayang Financial Fair Play jadi satu dari sekian banyak sebab untuk Sheva saat menyaksikan bekas timnya kewalahan. Situasi seperti itu membikin AC Milan tidak dapat bergerak dengan aktif pada bursa transfer serta ini amat menyulitkan.

“Ditambah lagi, kami mesti memikirkan banyaknya situasi sulit di tubuh Milan. Adanya keterbatasan transfer serta Financial Fair Play, contohnya. Aku berharap Milan bisa kerap bekerja ke kelahiran mereka kembali,” lanjutnya.

Tidak cuma suport buat sang juru tak-tik, bekas bintang Chelsea itu pun memberi suport maksimal buat Leonardo serta Paolo Maldini. Bintang yang identik bersama nomor 7 itu mengapresiasi penampilan ke 2 poros vital dalam tubuh Il Diavolo Rosso.

“Saya senang sikap yang dimiliki tim ini, bersama beberapa orang yang mempunyai ide-ide jelas yang tak terpengaruh dengan masa-masa sukar. Leonardo serta Paolo Maldini bekerja dengan rileks serta kompeten. Keduanya paham tim ini setingkat lebih bagus ketimbang siapa saja,” tutupnya.

Recommended