Berita Sepakbola

Simpson: Wajar Jika Manchester United dan City Rebutan Maguire

Mantan bintang Leicester City, Danny Simpson, menganggap wajar jika Manchester United dan Manchester City bersaing meraih tanda tangan Harry Maguire.

Maguire dijadikan sebagai bidikan Manchester United. Setan Merah telah memberikan tawaran senilai 70 juta poundsterling untuk pemain bertahan berumur 26 tahun ini.

United bukanlah satu-satunya tim yang memburu tanda tangan Maguire. Tetangga mereka, Manchester City, jua berminat pada pemain bertahan internasional Inggris ini. Kabar terbaru mengatakan jika The Foxes cuma bakal menjual Maguire dengan tarif 80 juta pound sterling.

“Saya tak tercengang jika United dan City memburu Maguire. Untuk aku ia merupakan salah 1 pemain bertahan paling baik. Ia bintang paling baik dan ia cuma bakal jadi setingkat lebih bagus. Ia meningkat, ia sosok leader dan ia dapat ada di mana juga ia ingin, ” tutur Simpson di Soccerway.

“Cara Maguire membawa bola dari belakang dan merancang seluruh orang merupakan talenta. Ia mau angkat kaki menuju pucuk dan aku kira apabila ia hengkang menuju salah 1 dari 2 kesebelasan, ia bakal segera berlaga dengan bagus. ”

“Saya fans United jadi aku agak bias. Namun United mau balik lagi menuju pucuk dan City sudah kehilangan Vincent Kompany. Di mana juga ia berlaga kompetisi musim berikutnya, ia bakal memperbagus kubu tersebut, ” Simpson melanjutkan.