Berita Sepakbola

Soal Real Madrid, Sissoko Mengaku Sudah Berbicara dengan Benitez

Soal Real Madrid, Sissoko Mengaku Sudah Berbicara dengan Benitez

Berita Bola – Soal Real Madrid, Sissoko Mengaku Sudah Berbicara dengan Benitez – Gelandang Newcastle United, Moussa Sissoko mengaku masih berharap dapat bergabung dengan klub besar seperi klub Spanyol Real Madrid, meskipun saat ini dirinya masih memiliki tiga tahun kontrak tersisa dengan Newcastle dan klub Inggris itu juga baru saja menolak penawaran pertama Los Blancos untuk dirinya.

“Ya, saya masih berharap untuk bergabung dengan klub yang lebih besar. Sekarang, kita berada dalam pembicaraan dengan Newcastle. Agen saya telah melakukan diskusi dengan klub. Mereka terbuka untuk keberangkatan. Ini bagus. Sekarang, saya berharap bahwa setiap orang akan menemukan kesepakatan dan saya akan memiliki kesempatan untuk bermain di tempat lain.” Kata Sissoko kepada harian Prancis Foot Mercato, Sabtu (6/8)

Selain itu, Sissoko juga mengaku telah membicarakan keinginannya itu dengan pelatih Newcastle, Rafa Benitez. Dan menurut Sissoko, Benitez memberikan tanggapan byang positif untuk keinginannya itu. “Ya kami telah melakukan diskusi. Dia mengatakan kepada saya bahwa ia sedang menunggu tawaran untuk saya. Dia mengatakan bahwa jika segala sesuatu di urutan yang baik, tidak akan ada masalah. ” paparnya.

Recommended