Berita Sepakbola

Solari Bela Ramos dari Stigma Pesepakbola Kasar

Solari Bela Ramos dari Stigma Pesepakbola Kasar

Leader Real Madrid, Sergio Ramos sekarang kembali memperoleh sorotan usai mematahkan hidung dari pemain berposisi gelandang Viktoria Plzen, Milan Havel kala berjumpa di Stadion Doosan Arena di matchday ke 4 Liga Champions tengah pekan kemarin.

Tindakannya itu langsung menuai cibiran melalui beberapa pihak yang menilai Sergio Ramos sesungguhnya sengaja buat melukai musuh. Termasuk apa yang sudah dia perbuat kala pertandingan laga pamungkas Liga Champions musim kemarin pada Striker Liverpool, Mohamed Salah.

Namun begitu apa yang diperbuat oleh Sergio Ramos pada Milan Havel mendapat pembelaan dari Juru tak-tik interim Real Madrid, Santiago Solari. Dia menganggap apa yang diperbuat anak asuhnya merupakan hal normal di dalam dunia sepakbola.

“Sergio merupakan leader yang hebat. Lelaki jujur yang menjalani pekerjaannya dengan perfect. Namun di dalam olahraga di mana beberapa orang, ini normal buat memperoleh pukulan, ” tutur Santiago Solari sebagaimana dilansir melalui Mundo Deportivo.

“Sepak bola merupakan olahraga kontak serta tindakan Sergio Ramos tak disengaja. Lebih lanjut, aku kira ia telah mengalami hidung retak 3 kali,” lanjutnya.

Di partai itu tindakan Sergio Ramos tidak berakibat hadiah kartu melalui sang pengadil. Begitu juga kala dia mematahkan tangan Mohamed Salah pada laga pamungkas Liga Champions.

Real Madrid lantas unggul bersama score telak 5-0 pada pertandingan itu. Hasil positif ini membikin kesempatan Los Merengues untuk maju menuju babak selanjutnya terbuka lebar.