Berita Sepakbola

Stiker Milan Belajar Banyak dari Higuain

Stiker Milan Belajar Banyak dari Higuain

Ujung tombak AC Milan, Patrick Cutrone, senantiasa memiliki nafsu tinggi buat membuat goal. Dia pun mengakui menimba ilmu banyak lewat temannya, Gonzalo Higuain.

Milan sukses menundukkan tamunya Olympiacos 3-1 di lanjutan laga Grup F Liga Europa yang diselenggarakan di San Siro, hari Kamis (4/10) waktu setempat.

Di partai itu, Rossoneri telah tertinggal lebih dahulu oleh goal Guerrero. Tapi, tim asuhan Gennaro Gattuso bangkit pada fase ke 2 melalui goal Gonzalo Higuain serta Cutrone yang sukses mencetak 2 gol.

“Aku terus haus akan goal. Team saya ada di markas sendiri, team saya tertinggal, team saya perlu 3 angka serta saya kira team saya layak memenangkan pertandingan, ” tutur Cutrone pada Sky Sport Italia yang dilansir oleh beberapa media berita bola.

Saat diberi pertanyaan apakah ia setingkat lebih tertarik buat berpasangan bersama Higuain dari pertama ataupun menjadi supersub, dia menjawab: “Manajer yang mengambil keputusan. Saya cuma dapat menimba ilmu dari Higuain di dalam pelatihan serta di dalam pertandingan bola. ”

Sang ujung tombak sendiri telah memperkuat Milan dalam 5 laga kampanye musim ini. Bintang dari Italia ini lumayan subur dengan menyumbang 3 goal. Padahal, dia lebih banyak main menjadi penggawa pengganti.

Recommended