Berita Sepakbola

Suporter Juventus Impikan Neymar

Mantan pemain bertahan Juventus, Gianluca Zambrotta, mengatakan jika suporter Bianconeri amat mau menyaksikan Neymar menambatkan hatinya menuju Turin.

Juventus balik lagi membikin sensasi pada jendela transfer musim panas ini. Usai sukses mengamankan, Matthijs De Ligt, Bianconeri sekarang dikatakan tengah memburu Neymar.

Diketahui jika bintang berumur 28 tahun itu mau pergi dari PSG di Kala dekat. Awalnya, Neymar diperkirakan bakal balik lagi menuju Barcelona. Tapi akhir-akhir ini Neymar malah dikatakan lebih berminat untuk merapat dengan Juventus.

Beberapa kabar mengungkapkan jika bintang dari Brasil ini berminat menyaksikan tim Bianconeri usai sukses memperoleh tanda tangan De Ligt.

“Penggemar Juve, dan fans Italia dengan cara umum, bermimpi menyaksikan Neymar di Serie A, ” tutur Zambrotta pada Omnisport.

“Ini bakal jadi langkah pemasaran spektakuler lain untuk sepakbola Italia, usai Cristiano Ronaldo. Dengan Neymar, Juve bakal ada di 5 tim raksasa tertinggi di planet ini. Mereka, Juve bakal berkembang dengan cara besar-besaran di planet ini. ”

“Itu takkan simpel, namun aku menyaksikan jua kemungkinan kembalinya Neymar menuju Barcelona ini sukar, walau terdapat sejumlah bintang tenar yang balik lagi sepanjang sejarah sepakbola akhir-akhir ini, yang terbaru merupakan Gianluigi Buffon menuju Juventus usai waktu singkat di PSG. Aku ingat jua Kaka dan Shevchenko balik lagi menuju AC Milan, ” Zambrotta melanjutkan.

Tags :

Recommended