Berita Sepakbola

Tak Beli Penerus Lukaku dan Sanchez Telah Ideal untuk Solskjaer

Kehadiran Mason Greenwood membikin Ole Gunnar Solskjaer menyatakan jika Manchester United telah berbuat keputusan bagus pada jendela transfer musim panas ini. Khususnya, tentang tak merekrut pemain baru buat mengganti Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Mason Greenwood sukses menyarangkan goal perdananya bareng kesebelasan inti Manchester United. Goal ini ditorehkannya menuju gawang Astana.

Hasil positif ini sekalian membikin kesebelasan berjulukan Red Devils dapat menuai 3 angka perdana pada fase penyisihan Grup L Liga Europa. Ya, pertandingan yang bergulir di Old Trafford, Jumat (20/9) dini hari WIB, dimenangkan United dengan score 1-0.

Awal kampanye musim ini United memang terus menawarkan lebih banyak peluang pada wonderkid. Sebelumnya, Daniel James jua main sangat memesona dengan raihan 3 golnya dari lima permainan perdana kampanye musim ini di Liga Inggris.

Kehadiran para pemain muda Red Devils tak lepas dari aktivitas di jendela transfer musim panas yang lalu. Ya, tak terdapat bintang perekrutan anyar usai United memilih melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez menuju Inter Milan.

“Buat aku, ini merupakan sebuah keputusan ideal yang dibikin tim. Mason Greenwood bakal jadi bintang vital bagi kami kampanye musim ini. Dia tak banyak berlaga sepanjang ini, namun dia bakal memperoleh menit berlaga, ” tutur Solskjaer sebagaimana dilansir Football5star. com dari BBC.

“Kami senantiasa ngobrol dengan bintang tentang bagaimana kami menatap waktu depan. Mason jadi salah 1 bintang yang mau masih terus bareng kami, ” katanya.

Goal yang diciptakan Greenwood menuju gawang Astana menjadikannya sukses membikin rekor. Dia menorehkan diri menjadi pencetak goal paling muda di ajang Eropa sepanjang sejarah United.