MotoGP

Target Jack Miller di Sisa Seri MotoGP 2016

Target Jack Miller di Sisa Seri MotoGP 2016

Berita MotoGP – Pembalap muda Marc VDS Honda, Jack Miller, mengatakan bahwa di sisa seri MotoGP 2016 ini, ia akan berjuang keras demi menempati posisi 10 atas di klasemen MotoGP 2016. Miller yang tampil begitu Impresif di tiga seri terakhir,  merasa dirinya pantas bersaing dengan rider top di MotoGP.

Jack Miller mengawali musim dengan kerja keras, di mana sebelumnya ia pernah mengalami patah tulang pada kaki kanannya akibat latihan motocross, sehingga ia harus mengikuti rehabilitasi terlebih dahulu sebelum balapan di MotoGP. Akibat masalah tersebut, Miller sempat tiga kali gagal finis dan hanya finis di posisi ke-14 pada seri pembukaan di Qatar.

Selanjutnya, peforma Jack Miller hari demi hari semakin baik. Ia bahkan dapat menjadi juara di MotoGP Belanda dan finis posisi ke-7 di jerman pekan lalu dan untuk meningkatkan peformanya, Miller mengaku akan fokus untuk memulihkan kakinya supaya di paruh kedua MotoGP 2016 ia dapat tampil lebih impresif.

“Saya tak sabar untuk segera mengaspal di paruh kedua MotoGP, tapi saya juga bersyukur dengan liburan ini. Di mana ini bisa saya manfaatkan untuk memulihkan kaki kanan saya. Tak ada yang tahu bagaimana hasil akhir MotoGP 2016 nanti, tapi saya bertekat  untuk berada di posisi 10 besar klasemen MotoGP”  ungkap Miller

Tags : \

Recommended