Berita Sepakbola

Telat Hadir Latihan, Icardi Didenda Inter

Telat Hadir Latihan, Icardi Didenda Inter

Telat Hadir Latihan, Icardi Didenda Inter

Posisi leader Inter Milan yang dipegang Mauro Icardi tak begitu saja menjadikannya kebal dari hukuman. Itu bisa dibuktikan dengan denda yang diberi tim padanya sebab ia telat hadir latihan team.

Inter berlatih perdana usai libur pergantian tahun pada hari Rabu (9/1). Namun Icardi baru dapat hadir di pelatihan ke 2 pada hari Kamis (10/1).

Sang leader jelas bukanlah tanpa sebab telat kembali menuju Italia. Dia harus menunda kepulangannya menuju Appiano Gentile sebab pesawat yang mengantarnya terbang dari Argentina mendapatkan pembatalan jadwal. Jadi mau tidak mau ia mesti rela melewati pelatihan perdana team pada tahun 2019.

Meski penyebab keterlambatan ini tak berasal dari Icardi, I Nerazzuri masih menghukumnya bersama denda berupa sejumlah uang seperti yang telah tercantum di dalam aturan yang berlaku di tim. Sky Sport Italia mengabarkan total yang mesti dibayarkan tak terlampau besar sebab itu bukanlah kesalahan sang bintang.

Baru di hari ini bintang 25 tahun mengikuti pelatihan penuh bareng rekan-rekan lainnya. Ia juga telah dipersiapkan manajer Luciano Spalletti buat melawan Benevento di turnamen Coppa Italia penghujung minggu ini.

Di sisi lain, sehabis melakoni pertandingan boxing day di hari Natal kemarin, turnamen Liga Italia Serie A diliburkan mulai tanggal 29 Desember kemarin. Keduanya baru balik lagi melakukan kompetisi di tanggal 19 Januari nanti. Adapun Inter yang sekarang ada pada tempat ke 3 bakal melawan Sassuolo di awal fase ke 2.

Tags :

Recommended